Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Donny Pramono: Yoghurt Rasa Mazda

Editor - Selasa, 30 Maret 2010 | 09:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tampilan trendi dan makanan sehat kini jadi salah satu elemen penting dalam gaya hidup masyarakat modern. Karena itu, tak heran kalau dalam 2 tahun, Donny Pramono sukses membangun bisnis frozen yoghurt (fro-yo), Sour Sally.

“Biasanya kita ambil brand dari luar. Saya membangun Sour Sally sebagai brand lokal yang bisa go international. Saat ini sedang dalam proses, mudah-mudahan tahun ini bisa melebarkan sayap ke Singapura, Malaysia dan London,” kata founder dan managing director PT Berjaya Sally Ceria, pemilik brand Sour Sally.

Selain inovasi dan kualitas, Donny selalu berusaha selalu menjaga elemen muda dan trendi yang menjadi ciri khas produknya. Salah satunya dengan menggandeng Mazda2 dalam memperkenalkan rasa barunya, Stylish Melon Mint. Wah, yoghurt rasa Mazda nih?

“Target market Mazda2 itu untuk kalangan trendi yang suka challenge, sama dengan pasar Sally yang juga kalangan up to date. Warna Mazda hijau dan kebetulan rasa baru kami mengandung melon. Hijau dan mint, terkesan dengan rasa yang fresh,” jelas pria 27 tahun ini.

Bersama PT Mazda Motor Indonesia, Sour Sally menggelar facebook photo contest. Hadiahnya menggiurkan, 1 unit Mazda2! Donny memilih Mazda bukan semata-mata karena kesamaan warna ikon-nya dengan rasa baru Sour Sally.

“Akhir-akhir ini modelnya sangat mengarah ke anak muda. Kecil, gesit dan trendi. Cocok dengan traffic kota besar dan anak muda yang punya tendensi senang diperhatikan. Sama dengan kami yang juga brand muda,” papar lulusan Amerika Serikat ini.

Penulis/Foto: Nawita / F.Yosi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa