Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gabungan Touring, Pemilu dan Gathering

Editor - Senin, 29 Maret 2010 | 10:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Lama tidak menggelar touring bareng klub, para pengguna Suzuki Baleno yang tergabung dalam Baleno Club Indonesia (BCI), akhirnya kembali menggelar kebersamaan mereka dalam bentuk touring awal tahun pada 6-7 Maret 2010 lalu. Touring kali ini menyasar daerah Ciater Subang Jawa Barat selama dua hari.

Kegiatan seperti ini, sebenarnya rutin di selenggrakan oleh BCI selain kegiatan touring lainnya. Namun touring ulang tahun adalah puncak acara BCI  dimana dilakukan  Pemilu BCI untuk memilih calon pengurus baru BCI periode 2010-2011. Sebayak 26 kendaraan member BCI dengan total peserta 52 orang  touring dapat  berjalan dengan lancar.

Yang paling mengasyikkan adalah karena selain touring, peserta juga bisa ikutan langsung acara lomba irit-iritan konsumsi bahan bakar. Tentunya ini melatih cara mengendara dengan ekonomis, agar penyebaran emisi gas buang mobil mereka bisa diminimalisir.

Dalam perjalanan semua peserta konvoi dengan tertib, menerapkan safety driving dan tiba di Hotel Lembah Sarimas Ciater dalam waktu tempuh 2,5 jam. Acara dimulai dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing peserta dan pembagian kamar oleh pihak panitia.

Adapun acara yang telah dipersiapkan panitia seperti permainan Polo Air, Coaching Clinic , Obral Spare Part - Assecories - Audio merupakan rentetan acara yang sangat diminati oleh seluruh peserta.

Puncak acara ulang tahun BCI ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun, pembagian door price dan Pemilu BCI untuk memilih pengurus baru. Pelaksaanan pemilu kali ini cukup alot melalui 3 (tiga) putaran pemilihan dan terpilih Victory sebagai Ketua BCI periode 2010-2011.

Touring Ulang Tahun kali ini makin mempererat keakraban diantara para peserta, sehingga membuat para peserta tidak sabar untuk ikut serta dalam kegiatan BCI  lainnya seperti Touring Tengah Tahun, Touring Akhir Tahun ataupun kegiatan BCI dalam event automotif.
Maju terus Baleno Club Indonesia semoga di tangan pengurus yang baru, BCI makin sukses.

Penulis/Foto : Cella

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa