Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Rutin Motor Klasik Cuma Rp 25 Ribu

Editor - Senin, 22 Maret 2010 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Punya motor tua seperti DKW, BSA, AJS, sampai Honda CB 200, perawatannya tergolong rumit. Namun jika ketemu ahlinya, tak lagi jadi kendala.

Nah, jika Anda tinggal di seputaran Banyumas, Jateng, bisa menyambangi bengkel Semangat Putera. Bengkel yang beralamat di Jl. Sultan Agung, K­arangklesem, Purwokerto Jateng ini bisa jadi salah satu rujukan pemilik motor tua. Muh. Yusuf Adib Mustofa selaku pemilik siap menerima segala masalah motor Anda.

Mau servis rutin, servis besar, hingga membangun ulang dari ‘bahan’ bisa dilakukannya. Maklum, sudah tahunan, pria berputri satu ini bergelut menangani motor lawas. Ditambah lagi pria ramah ini juga tergabung dalam klub motor tua di Purwokerto, sehingga jaringan menda-patkan spare part maupun info lainnya sangat luas.

Modifikasi juga dilayani lo. Mau mengubah tampilan bodi, sasis sampai mesin tak ditolak. Bahkan mengubah mesin satu silinder jadi dua silinder juga dilayani.

Bagaimana dengan ongkosnya? Tergolong ramah di kantong lo! “Servis ringan untuk motor berCDI cukup Rp 25 ribu, sedangkan yang masih platina Rp 40 ribu,” ujarnya. Mau konsultasi atau ingin janjian? Telpon saja di 085-747064611.

Jangan lupa minta garansi ya!

 Penulis/Foto: Aant / Aant

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa