Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kim Kardashian: Seksi Dan Obsesif

Editor - Jumat, 8 Januari 2010 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Mobil kini juga jadi bagian hidup kaum hawa. Bukan sekadar alat transportasi, tapi juga aksesori yang menyempurnakan penampilan perempuan modis.

Apalagi buat trend setter seperti Kim Kardashian. Penampilan selebriti dan bintang reality show Hollywood ini selalu seksi, modis dan eye catching. Enggak hanya Kim, tapi juga mobilnya.

Seperti gayanya, image SUV yang maskulin dan macho pun seketika hilang di tangan model berusia 29 tahun ini. Range Rover-nya berkesan sangat girlie dengan laburan cat putih dan aksen pink pada emblem, pelek serta disc brake.

“Detail hitam dan aksen pink di Range Rover saya yang sudah lama ini membuat SUV ini betul-betul sempurna buat saya,” kata Kim.

Aktris berdarah campuran Ar­menia-Skotlandia-Belanda ini me­mang menyukai segala yang tren­di. Mobilnya tak pernah biasa-bia­sa saja.

Ia juga sering terlihat beredar di kawasan gaul Los Angeles dengan Bentley Continental GT Convertible. Bodi hitam, pelek hitam dengan aksen merah di gril dan bibir pelek.

“Teman-teman saya di Platinum Motorsport mendandani kedua mobil itu buat saya. Saya banyak ngobrol dengan mereka soal tren mobil sekarang. Saya biasanya cuma suka mobil putih, tapi sekarang selera saya sudah berubah total. Saya juga suka mobil silver atau hitam. Saya betul-betul memuja Bentley saya,” papar sulung dari 3 bersaudara ini.

Tidak sekadar memakai, Kim tampaknya memang mengerti soal fashion mobil. Urusan mobil, ia bahkan mengaku obsesif. Dalam websitenya, ia menulis bukan sekadar soal stiletto Loubotin-nya, tapi juga pelek mobilnya, “Saya mau membagi obsesi saya pada mobil. Saya suka penampilan yang enggak mencolok seperti pelek krom yang kinclong. Saya lebih suka pelek warna hitam mate yang sekarang lagi populer banget,” bebernya.

Penulis/Foto: Nawita / Getty Images

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa