Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bautista Pakai Sasis Baru di Le Mans

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Walaupun tidak mampu mampu mencetak hasil yang cukup bagus saat kembali di MotoGP Estoril Portugal (1/5) lalu, namun Alvaro Bautista cukup puas karena bisa mendapatkan feeling-nya dalam balapan di MotoGP. Nah, usai mengikuti tes MotoGP pertengahan musim sehari setelah MotoGP Portugal, Bautista memuji sasis baru yang digunakan oleh tim Suzuki.

Menjelang perhelatan MotoGP Le Mans Prancis (15/5), Bautista pun cukup yakin bahwa jika ia menggunakan sasis baru tersebut ia bisa tampil lebih baik. Harapannya pun terkabulkan, dan tim Rizla Suzuki memberikan sasis tersebut kepada pembalap satu-satunya Suzuki di MotoGP itu.

“Target saya di MotoGP Prancis adalah bisa menyentuh garis finish, karena tahun lalu kami gagal menyelesaikan balapan hingga akhir. Selain itu saya juga akan menggunakan sasis baru yang sudah dimodifikasi, semoga ini cukup membantu kami meriah hasil yang bagus di Prancis nanti,” jelas Bautista.

MotoGP Prancis merupakan seri kedua yang akan diikuti oleh Bautista musim ini, karena ia mengalami kecelakaan di sesi latihan MotoGP Qatar (20/3) lalu dan menjalani perawatan. Bautista baru mengikuti balapan 1 seri di Portugal 2 pekan lalu. (otosport.col.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa