Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uccio Jadi Manager Iannone di Moto2

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 17:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Alessio Salucci alias Uccio yang menjadi tangan kanan Valentino Rossi sejak 15 tahun terakhir, juga memutuskan untuk membantu Andrea Iannone di tim Moto2. Profesi baru Uccio tersebut tentunya cukup membanggakan, setidaknya ia berani menerima tantangan baru untuk job desk berbeda. Dimana Uccio akan melakukan pekerjaan sebagai manager di tim Speed Master di kubu Andrea Iannone untuk kelas Moto2.

Ternyata ide untuk bergabung dengan Iannone untuk musim 2011, sudah berjalan sejak pertengahan 2010 lalu. Dimana Silvio Vercili dan Regalino Iannone (ayah dari Andrea Iannone) berniat untuk membuat tim sendiri bersama Uccio. Ia pun sepakat untuk membantu tim tersebut, asalkan Iannone menjadi pembalapnya. Kesepakatan itu akhirnya terwujud tahun ini.

"Saya ingin memulai karir baru di Moto2 bersama Iannone, karena Iannone sendiri adalah salah satu pembalap terbaik di ajang Moto2. Namun Iannone juga masih membutuhkan orang-orang berpengalaman, makanya saya tidak berpikir lama untuk menerima pekerjaan ini," bangga Uccio.

Tugas utama Uccio sendiri adalah mencari sponsor untuk sisi finansial tim Speed Master, mencari pimpinan kru dan mengerti kebutuhan Iannone untuk musim yang akan dijalaninya. Untuk saat ini Uccio sendiri mengaku tugasnya untuk tim Speed Master hampir finis dan ia bisa melanjutkan kerjanya di kubu Rossi lagi. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa