Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP Team Switzerland, Tim Moto2 Yang Nasionalis

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Swiss – Tim GP Switzerland resmi diluncurkan pada pekan lalu tepatnya (26/01). Uniknya, tim yang akan berlaga diajang Moto2 musim 2011 ini sangat mengandalkan semangat nasionalisme, yang tentu berbeda dengan tim lain.

Terbukti dari penggunaan nama tim dan livery motor yang didesain dari bendera Swiss. Bukan hanya itu, mereka juga sengaja menggunakan sasis Kalex yang basisnya dari Swiss. Belum lagi pembalap tim berkebangsaan Swiss, Randy Krummenacher. Sebagai pelengkap, acara peluncuran juga dilangsungkan di kota Zurich, Swiss.

Krummenacher merupakan pembalap debutan di Moto2. Pada musim 2010 rider ini bertarung dikelas GP 125cc dan mampu meraih posisi 10 di akhir klasemen pembalap.

Bos GP Team Switzerland, Marco A Rodrigo menyatakan keinginannya untuk mengembangkan talenta dari pembalap muda Swiss di ajang Moto2. “Untuk itu kami mengajak Krummenacher,” tambahnya.

“Saya tak sabar untuk menghadapi tes di Februari, bertarung di Moto2 merupakan impian saya. Dan bersama tim dan sasis yang mumpuni saya yakin dapat meraih hasil memuaskan,” seru Krummenacher.

Meski demikian, dirinya tak akan membuat target yang muluk ditahun perdananya. Tapi ia akan berusaha keras untuk meraih posisi 10 besar di akhir klasemen.

Setelah ini, Krummenacher akan menjajal kemampuannya di tes Catalunya tanggal 7-8 Februari, serta tes resmi pertama pada 11-13 Februari mendatang. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa