Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agenda Lorenzo di Indonesia, Shooting Iklan dan Jadi Turis!

billy - Jumat, 14 Januari 2011 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya, Jorge Lorenzo mengaku ingin berlibur di Indonesia, di tengah agendanya yang sibuk selama akhir pekan ini.

Lorenzo pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2008 silam saat launching Yamaha Vega ZR.

Lalu pada 2010 saat peluncuran slogan "Semakin Didepan" di motor dan baju balapnya. Dan terakhir hari ini untuk melakukan serangkaian acara di Indonesia.

Di hari pertamanya di Indonesia, Lorenzo harus menghadiri sekaligus melakukan prosesi launching Yamaha Lexam, bebek matik pertama Yamaha di Indonesia.

"Selain itu, hari ini ada shooting untuk pembuatan iklan Jupiter MX," jelas Paulus S Firmanto, GM Promotion & Motor Sport Division, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

"Mau tahu iklannya seperti apa, tunggu saja di televisi," lanjutnya seraya menebar senyuman.

Selanjutnya, sesuai rencana, Lorenzo akan menyapa fans-nya di tiga kota selama tiga hari. "Besok di Jakarta, Minggu di Surabaya dan Senin di bali," jelas Indra Dwi Sunda, PR Manager PT YMKI.

"Setelahnya terserah Lorenzo, kabarnya Ia akan ke Bali. Tapi entah sampai kapan, karena itu sudah acara private-nya Lorenzo," ungkap Indra melanjutkan penjelasannya.

"Saya ingin ke Bali untuk berlibur. Sejak selesai musim, Saya belum liburan," tutur Lorenzo dalam jumpa pers.

Selain ke Bali, Lorenzo juga berniat ke Pulau Komodo di Nusa Tenggara dan berniat untuk melakukan diving. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa