Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Livery Tim SuperMartxé VIP, Berwarna Pink!

billy - Sabtu, 18 Desember 2010 | 17:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol - Paris Hilton tidak hanya memberikan kejutan dengan menjadi sponsor di tim balap yang sebelumnya bernama BQR Racing Team yang berubah menjadi SuperMartxé VIP, namun Hilton juga memberikan kejutan pada livery motor. Guess what? Yaitu warna pink!

Yup, bukan Paris Hilton namanya jika tidak memberikan kejutan disetiap aksinya. Dunia balapan GP125cc yang ibaratnya seperti pertarungan antara jawara-jawara kelas 125cc di regional, kali ini akan sedikit gemerlap dengan adanya warna pink di motor tim SuperMartxé VIP.

Dan motor ini yang akan dikendarai oleh Sergio Gadea dan Maverick Vinales yang diklaim akan memberikan kontribusi besar bagi tim. Walaupun belum jelas bagaimana warna wearpack mereka nantinya, namun bisa dipastikan tidak akan jauh dari warna dasar yang tertempel di motor mereka.

Hari ini yaitu Sabtu (18/12), SuperMartxé VIP secara resmi akan meluncurkan tim mereka di Hotel ME di kota Madrid Spanyol. Tentunya acara peluncuran ini akan dihadiri langsung oleh sang sponsor yaitu Paris Hilton beserta teman-temannya yang juga berkontribusi dalam membantu keuangan tim ini.

Tentunya nama Paris Hilton terpajang dengan jelas di livery motor. Dan ini akan menjadi daya tarik tersendiri saat berlaga di lintasan nantinya. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa