Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes AMG Bakal Jadi Sponsor di Ducati 2011?

Editor - Kamis, 28 Oktober 2010 | 09:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Mercedes AMG

OTOMOTIFNET - Kepindahan Valentino Rossi ke tim Ducati mulai musim depan, memang mempunyai efek besar. Setelah Fiat juga mengumumkan bakal ikut bersama Rossi, kabar terbarunya adalah Mercedes AMG juga mulai tertarik untuk bekerjasama dan mensponsori tim Ducati musim depan. Tentunya ini akan cukup menarik, karena akan ada dua sponsor pabrikan mobil yang akan memasang logo mereka di motor Ducati.

Walaupun belum ditentukan seperti apa ketertarikan Mercedes AMG dalam memberikan sponsorship kepada tim Ducati, yang jelas kabarnya perusahaan modifikasi khusus mobil-mobil Mercedes-Benz tersebut, akan menawarkan setidaknya 3 tahun kerjasama.

Dari sisi bisnis, tentunya ini cukup membanggakan, karena dengan kepindahan Rossi, tim Ducati bisa bersama-sama dengan pembalapnya tidak hanya sekedar membalap saja. Namun juga berjaya di sisi bisnis international, khususnya dalam bidang otomotif.

Ini bukan yang pertamakalinya Mercedes AMG melakukan kerjasama dengan tim Ducati. Sebelumnya di acara World Ducati Week yang digelar di sirkuit Misano Italia, Mercedes AMG sudah ikut bekerjasama dengan Ducati. Yaitu dengan produk SLS AMG GT3 dan SLK Dubbed `Naked`.

Wah sepertinya semakin seru juga nih alokasi logo sponsorship di tim Ducati nantinya. Pasti komposisi livery pada motor tim Ducati untuk musim depan, juga akan berubah. Apalagi dominasi Rossi juga sudah pasti turut memberikan kontribusi besar bagi perubahan tersebut.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa