Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Bos Ducati Lepas Omongan Tentang Rossi!

Editor - Rabu, 4 Agustus 2010 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Asphalt & Rubber

OTOMOTIFNET - Surprize...! Valentino Rossi dan Nicky Hayden akhirnya dinyatakan mengisi line up utama tim Ducati untuk musim depan. Kendati belum ada pengumuman resmi dari Rossi sendiri, namun omongan yang keluar dari mulut CEO Ducati, Gabriele del Torchio, menjadi bukti otentik. Bahwa Rossi tidak bisa lagi menyembunyikan ke tim mana ia akan berlabuh untuk musim 2011 mendatang.

Rumor yang sudah sejak MotoGP Mugello lalu bergulir itu, memang dirasakan semakin hari semakin mendekati kenyataan. Komentar dari Del Torchio ini, sebenarnya omongan diantara para penjaga rahasia saja. Namun entah kenapa, bocorannya sangat cepat. Kemungkinan kesengajaan pun sangat besar, untuk memberikan tanda bahwa Rossi memang akan pindah ke Ducati musim 2011 mendatang.

“Tahun ini pengharapan Ducati untuk titel juara dunia sudah tidak ada. Makanya saya lebih fokus pada Rossi yang akan menemani Hayden musim depan,” ungkap Del Torchio. Hmm, tentunya ini menjadi pernyataan besar bahwa Rossi sudah tidak diragukan lagi bakal pindah ke tim Ducati musim depan.

Kendati Del Torchio dinyatakan mengucapkan hal tersebut yang ditangkap oleh beberapa sumber terpercaya, namun kemungkinan pengumuman resmi yang akan keluar dari Rossi sendiri, bisa jadi di undur untuk MotoGP Indianapolis.

Sementara Del Torchio sudah mengkonfirmasi bahwa, ia sama sekali tidak mengucapkan hal tersebut. Huh... bisa jadi kasusnya seperti dengan Casey Stoner yang selalu menyembunyikan kesepakatannya dengan Honda, yang diakuinya juga. Yah, hanya pembaca yang bisa menilai kebenarannya.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa