Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Akan Ungkap 3 Model Baru di IIMS, Salah Satunya Mazda8

billy - Jumat, 1 Juli 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dengan mengangkat tema “Feel the Absolute Zoom Zoom Experience” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 pada 22-31 Juli nanti, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) siap menampilkan  booth yang didesain modern dengan atmosfir sekelas ajang Geneva Motor Show.

Selain itu, MMI juga akan membuka rahasia dari ketiga produk terbaru mereka dalam acara konferensi pers di hari pembuka IIMS pada tanggal 22 Juli 2011.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI mengatakan, “Kedatangan tiga produk baru ini akan kembali menempatkan Mazda dalam kompetisi otomotif yang seru. Semua produk tersebut siap menjadi pembicaraan banyak orang,” bangganya.

Tentu hal ini akan menghapus rasa penasaran publik. Pasalnya, dari ketiga model baru yang diungkapkan produsen berlogo sayap ini, baru MPV mewah, Mazda8 yang sudah diperlihatkan dalam acara ulang tahun MMI ke-5 di Jakarta belum lama ini.

Mazda8 sendiri merupakan MPV 7-seater yang berpenampilan mewah. MPV ini dilengkapi mesin 2.300 cc dengan transmisi otomatis 5 speed. Diperkirakan, MMI menawarkan Mazda8 yang didatangkan langsung dari Jepang dengan harga sekitar Rp 500 jutaan, sesuai harga di negeri Sakura itu.

Di stan yang berlokasi di Hall A6 Arena JIExpo  ini, Mazda siap menggelar tiga mobil tersebut bersama dengan line up nya saat ini. Yakni, Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-7, CX-9, Mazda6, RX-8, dan Truk Pick Up BT-50. Bahkan Mazda juga menawarkan mobilnya dengan harga khusus di IIMS nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa