Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lambo Aventador Buat Batman, Siap Saingi Audi R8 Ironman

billy - Kamis, 30 Juni 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Jika Tony Stark alias Ironman identik dengan mobil Audi R8, maka jagoan lain yang juga sesama jutawan, Batman (yang kesehariannya menjadi pengusaha bernama Bruce Wayne) akan membesut tunggangan dari Italia, Lamborghini Aventador pada film Batman terbaru.

Hal ini terlihat dari beberapa foto bocoran dari film berjudul ‘Batman: The Dark Knight Rises’. Dalam foto ini tampak sosok Aventador yang akan dipakai pada film yang akan tayang pada tanggal 20 Juli tahun 2011.

Spekulasi tentang keabsahan foto ini sebagai properti film Batman ini juga terungkap dari penggunaan plat nomor kota fiktif asal Batman “Gotham” berdasar silver-biru pada mobil yang mulai dijual beberapa waktu lalu.

Meski demikian, mobil berwarna abu-abu ini bukanlah sebagai kendaraan pembasmi kejahatan milik Batman yang dikenal sebagai Batmobile. Fungsi mobil bermesin V12 bertenaga 700 dk ini hanyalah sebagai pendamping Bruce Wayne dalam memikat wanita cantik yang tak lepas dari kehidupannya.

Pertanyaannya, apakah Aventador dan Batman akan seikonik R8 dengan Ironman nya? Kita tunggu saja nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa