Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dacia Popster, MPV Murah Pesaing Toyota Innova

billy - Jumat, 6 Mei 2011 | 08:05 WIB
Dacia Popster, MPV Murah Pesaing Toyota Innova
Dacia Popster, MPV Murah Pesaing Toyota Innova

New Delhi - Renault Group melalu salah satu mereknya, DAcia, siap meluncurkan sebuah MPV murah yang nantinya akan diposisikan untuk menyaingi Toyota Innova di pasar Asia Pasifik.


Namanya Dacia Popster, dibangun berdasarkan platform Renault Logan model tahuun 2012. Dan MPV murah Dacia ini diberi kode nama J92, yang akan memiliki dimensi panjang 4,5 meter.

Sementara sektor mesin, aka lebih kecil kapasitasnya dari Toyota Innova. Yakni sebuah mesin diesel dCI berkapasitas 1.5 liter yang bisa memproduksi tenaga mencapai 85 Hp. Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Berdaya tampung 7 penumpang, dengan desain yang tak kalah dengan rival sekelasnya, membuat Dacia yakin kalau Popster bakal menjadi salah satu andalan penjualannya di pasar spesifik seperti Asia Pasifik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa