Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Upgrade Dealer Tunas Mampang, Service Super Cepat

billy - Kamis, 28 April 2011 | 14:30 WIB
Daihatsu Upgrade Dealer Tunas Mampang, Kini Ada Layanan Service Super Cepat
Daihatsu Upgrade Dealer Tunas Mampang, Kini Ada Layanan Service Super Cepat

Otomotifnet.com - Pembenahan terus dilakukan PT Astra Daihatsu Motor dalam memanjakan pelanggannya ketika melakukan perawatan berkala dari kendaraannya. Karenanya, salah satu dealer mereka di Mmang Prapatan, Jakarta Selatan pun dipermak.

Dealer Tunas Daihatsu yang terletak di Jl Mampang Prapatan No. 95, Jakarta Selata ini merupakan pengembangan dari outlet sebelumnya, menjadi outlet yang sesuai dengan standar global Daihatsu terbaru.

Outlet ini mengusung konsep outlet terpadu yang melayani Sales dan After Sales Service termasuk mencakup penjualan accessories dan spare part (Vehicle Service Part - VSP) dan menyediakan 1 stall service super cepat.

Pembangunan outlet ini merupakan bagian dari rencana Daihatsu untuk terus melakukan pengembangan dan perluasan jaringan pelayanannya dengan target peresmian sebanyak 15 outlet yang mengikuti standar global Daihatsu terbaru hingga di akhir 2011.

Kesan modern bakal dirasakan melalui disain luar showroom yang memiliki ciri khas bentuk garis aerodinamis berwarna merah. Untuk memanjakan customer, ruang dalam didisain dengan konsep kenyamanan bagi konsumen.

Disini, Daihatsu menyediakan customer lounge dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan untuk anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman.

Selain itu fasilitas multimedia berupa layar sentuh (touch screen) yang berisi keterangan mengenai produk, membuat pengunjung lebih mudah dalam mencari keterangan akan produk-produk Daihatsu, mulai dari varian sampai dengan harga.

Suparno Djasmin, Chief Executive Officer AI DSO mengatakan, "Ini merupakan wujud tekad kami untuk membuka lembaran baru dengan layanan sepenuh hati, sesuai dengan slogan kami ‘We Care For You Better’," ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa