Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Motor Indonesia, Dari Hanya 200 Unit Menjadi 6.000 Unit

billy - Rabu, 27 April 2011 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada Rabu (27/4), bertempat di hotel Four Season Jakarta, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merayakan hari jadinya yang ke lima. Dalam perayaan yang bertajuk, Amazing 5 Years ini pihak MMI menyatakan perkembangan yang cukup signifikan selama lima tahun kehadirannya di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI, menurutnya dari berbagai sektor mulai dari angka penjualan, rangking ATPM di Indonesia, hingga jumlah dealer.

"Penjualan kami terus meningkat tiap tahun, dari 2006 yang hanya terjual 200 an unit, kini di 2010 penjualan kami melonjak ke angka 6.000 an unit. Peringkat ATPM, juga melesat dari angka 18 ke 10. Bahkan saat ini kami sudah memiliki 27 dealer yang tersebar di beberapa propinsi di Indonesia," bangga Horigome.

Pria asal Jepang ini menambahkan jika Indonesia adalah negeri yang bangsanya memiliki hubungan emosional tinggi dengan kendaraan yang mereka pakai.

"Dengan tingkat loyalitas pelanggan yang tinggi, kami berjanji akan meningkatkan kualitas dan jenis produk di Indonesia. Selain itu, kami juga tetap menambah investasi dan pelayanan kepada konsumen setia Mazda," ulas Horigome.

Selamat ulang tahun Mazda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa