Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh! Malaysia Cemooh Mobil Nasional Tawon

billy - Senin, 11 April 2011 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Melahirkan dan membesarkan mobil nasional sepertinya memang butuh mental kuat. Seperti yang dialami salah satu mobil nasional Indonesia, AG Tawon. Tidak hanya didalam negeri, diluar negeri pun masih disangsikan!

Ya, beredar disalah satu forum negeri Jiran Malaysia, mobil nasional Tawon habis terkena cemoohan para pengguna forum Malaysia tersebut.

"Siapa mau beli mobil Tawon, gak adakan? Kualitasnya kayak Bajaj, pasti Jiran kita menertawakannya," buka thread disalah satu forum tersebut.

Mereka mengatakan, kalau mobil Tawon seperti mobil mainan untuk anak-anak di Malaysia, yang dibuat dari kain batik. Bahkan mereka membandingkan kalau Tawon dengan Proton Exora ibarat bumi dan langit.

"Tawon? Binatang apa itu, gak pernah dengar namanya. Mobil ya? warga dunia pun gak butuhin mobil itu. Taxi company di Malaysia pun gak mahu beli Tawon. Memalukan aneh," tambah tulisan pada thread tersebut.

Hmm, kalau diambil hati, pasti kita tersinggung. Tapi, setidaknya bisa diambil pelajaran untuk lebih menyempurnakan. Atau jangan-jangan kita pun memiliki pendapat yang sama dengan orang-orang Malaysia itu? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa