Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMS-an Sambil Nyetir, Kata Daihatsu Bahaya!

billy - Minggu, 27 Maret 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan program kampanye safety driving bertajuk "No Texting While You Drive" atau jangan ngetik sms atawa BBM kalau lagi nyetir, bahaya!

Acara ini sendiri dilangsungkan di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta dan dikemas dengan konsep kampanye bagi ayah dan anak, yang dikomandoi instruktur Jakarta Defense Driving Consultant (JDDC).

Peserta yang hadir diacara kali ini diantaranya anggota klub Daihatsu, dengan total peserta mencapai 150 pasang ayah dan anak yang juga kejatahan pengetahuan safety driving melalui fun games simulasi berkendara yang aman.

Tema ini dipilih atas dasar keprihatinan atas banyaknya pengendara yang menyetir sambil melakukan aktifitas sms atau juga bbm. Kegiatan ini tentu dapat mengundang bahaya karena akan mengganggu konsentrasi saat berkendara.

Elvira Afny, Division Head Marketing PT ADM mengatakan. "Kampanye ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada konsumen Daihatsu yang melibatkan ayah dan anak, sehingga dapat menambah pengetahuan dan nilai positif hubungan orang tua dan anak," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa