Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aston Martin Vantage S, Fiturnya Diatas Standar!

billy - Rabu, 26 Januari 2011 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Pabrikan mobil mewah Inggris, Aston Martin mengumumkan hari ini (26/1) varian baru dari model Vantage V8 yang kini dibeli emblem S diujung namanya. Vantage S menawarkan fitur-fitur diatas standar yang ada saat ini.

Pertama tentunya ruang mesin V8 berkapasitas 4.7 liternya yang bisa memproduksi tenaga 424 Hp dan torsi 490 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi baru Sportshift II dengan tujuh gear ratio pendek.

Nah, salah satu bagian menarik lainnya adalah sektor suara mesin yang begitu diperhatikan Aston MArtin, tentu agar sensasi mengendarainya jadi lebih berasa.

Karenanya, agar suara derum mesinnya khas, Aston Martin membekali vantage dengan muffler baru dan bypass valve map, sehingga menciptakan suara yang bakal memacu adrenaline pengendaranya.

Pegas dan redamam suspensi baru, serta ban belakang yang lebih lebar juga turut memberikan kontribusi yang signifikan terhadap optimalisasi sassis baru hasil revisi dari rancangan sebelumnya.

Diynamic Stability Control (DSC) juga disematkan, yang dikembangkan khusus untuk vantage S, bersama dengan modul rem baru yang menyediakan fitur seperti Hydraulic Brake Assist (HBA) juga Hill Start Assist (HSA).

Sementara untuk tampilan, Vantage S yang diluncurkan bersamaan dalam dua tipe coupe dan cabriolet ini lebih mengadopsi tampilan V12 seperti bumper sport dan pelk 19 inci palang V.

Vantage S, menurut CEO Aston Martin Ulrich Bez, melambangkan setiap atribut V8 Vantage dan akan mendorong pengalaman pengemudi melampaui apa yang telah Aston Martin tawarkan sebelumnya.

"Ini menggabungkan keriangan yang dinamis dengan semua keunggulan dan keindahan, serta kepraktisan," ujar Ulrich Bez. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa