Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roadster Ariel Atom Dapat Sentuhan Performa Dari Mugen

billy - Kamis, 23 Desember 2010 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Pasti kenal kan dengan roadster car yang satu ini? Ariel Atom ini memang diciptakan untuk para pecinta kecepatan. Di Eropa dan di beberapa belahan dunia, kehadirannya menjadi penantang berat KTM X Bow.

Nah, di ulang tahunnya yang ke 10, Ariel pabrikan yang dulu terkenal dengan karena memproduksi sepeda motor ini berencana memberikan sentuhan performa pada Ariel Atom.

Tidak main-main, Mugen didaulat untuk langsung memberikan tambahan tenaga. Meski Mugen adalah rumah modifikasi yang identik dengan Honda, namun tidak ada masalah saat harus "ngoprek" mobil two seater ini.

Pasalnya mesin yang dipakai Ariel Atom adalah K20Z dari Honda Type R. Mesin 2000cc 4 silinder yang telah mengadopsi teknologi iVTEC dari Honda ini ditingkatkan tenaganya mencapai 270 Hp meningkat 25 Hp dari versi standar.   

Dan istimewanya, Ariel hanya akan memproduksi 10 unit saja. Masing-masing mobil limited edition ini akan menampilkan livery khusus dan ditandatangani oleh kru Mugen serta teknisi dari Ariel.

Tertarik? Mobil ini sudah tersedia pada Januari 2011 mendatang di Eropa! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa