Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Pos Siaga 24 Jam, Jelang Natal dan Tahun Baru

billy - Selasa, 21 Desember 2010 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak ingin menyia-nyiakan momentum menjelang liburan natal dan pergantian tahun 2010 ke 2011, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menggelar Pos Siaga 24 Jam di jalur Puncak - Bogor, Jawa Barat. Program ini digelar sebagai wujud kepedulian Daihatsu kepada pelanggannya dalam memberikan rasa aman dan nyaman berkendara selama musim liburan akhir tahun, khususnya di daerah Puncak.

Pos Siaga 24 Jam Daihatsu tepatnya berlokasi di di Jln . Raya Puncak (Simpang tiga Taman Safari) Km. 83 Cisarua. Layanan Daihatsu ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kendaraan Daihatsu semua tipe mulai tanggal 24 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011.

Adapun fasilitas di Pos Siaga 24 Jam dari Daihatsu ini memberikan layanan berupa pengecekan dan perbaikan kendaraan Daihatsu, khususnya pada saat kondisi emergency. Uniknya lagi, pengguna Daihatsu dapat melakukan pengecekan emisi kendaraannya secara gratis.

Selain itu, sambil menunggu kendaraan diperbaiki, pelanggan dapat menunggu di lokasi rest area, yang dilengkapi dengan fasilitas TV, majalah, alat pijat serta mendapat minuman gratis.

“Dengan didukung oleh teknisi yang terampil dan mobile service yang siap 24 Jam, Daihatsu siap membantu Anda selama berlibur di Puncak”, ujar Lili Herman, After Sales Service Division Head Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Jadi lebih aman bukan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa