Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Tambah Layanan Bengkel

billy - Selasa, 9 November 2010 | 07:56 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ada kabar anyar dari salah satu main dealer Toyota, Auto2000. Sebut saja pada Oktober lalu, dan November ini Auto2000 menambahkan layanan berupa dibukanya cabang penjualan khusus kendaraan niaga Toyota di Purikembangan, Jakbar.

“Tidak hanya itu, bengkel general repair di Lenteng Agung, Jaksel, dan Cabang VSP untuk penjualan dan bengkel general repair plus body paint di kota Samarinda, Kaltim, juga diresmikan,” bilang Cahaya Fitri Tantriani, marketing communication supervisor Auto2000.

Sementara itu, khusus Outlet Auto2000 Samarinda yang diresmikan pada tanggal 3 November ini oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Dr. H. Awang Farouk Ishak, beserta Johnny Darmawan, president director PT Toyota-Astra Motor (TAM), ATPM Toyota, merupakan authorized outlet Auto2000 (direct) ke-68, dan yang ke-3 di Kalimantan Timur.

Fasilitas bengkel body paint yang ada di dalam lokasi itu, merupakan fasilitas authori­zed Bengkel Body Paint Auto2000 yang ke-16 dan yang ke-2 di Kaltim. Outlet Auto2000 Samarinda ini terdiri dari fasilitas pelaya­nan penjualan kendaraan dan suku cadang, fasilitas bengkel, serta perbaikan bodi dan cat.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa