Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Auto2000 Berhak Boyong 30 Innova dan Grand Prize Alphard

Editor - Selasa, 6 Juli 2010 | 07:03 WIB
Konsumen Auto2000 Berhak Boyong 30 Innova dan Grand Prize Alphard
Konsumen Auto2000 Berhak Boyong 30 Innova dan Grand Prize Alphard

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu main dealer mobil Toyota di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 banyak membuat inovasi untuk mendulang penjualan mereka. Salah satunya, program penjualan berhadiah 30 unit mobil  Kijang Innova E M/T Bensin dan grand prize 1 unit Toyota Alphard untuk setiap bulannya.

Hebohnya lagi, semua pelanggan Toyota atau setiap pembeli mobil Toyota tipe apapun berhak untuk ikut serta dalam program undian ini, kecuali pembeli Toyota Limo. Program ini sendiri sudah berjalan sejak bulan Juni lalu, dan telah diundi sebanyak 30 unit Kijang Innova dan satu unit Alphard.

Sayangnya untuk undian bulan lalu jumlah peserta masih kurang banyak karena dibatasi. Khusus bulan Juni, bagi konsumen yang membeli Toyota Dyna, Toyota Hi-Lux dan Toyota Limo tidak diikutkan dalam program undian. Tapi memasuki bulan kedua (Juli), Auto2000 melakukan revisi peserta yang berhak mendapatkan kupon undian untuk 30 unit mobil Innova tersebut (kecuali pembeli Limo alias taksi).

“Jadi tiap peserta yang berhak mendapatkan kupon undian adalah konsumen yang membeli mobil dalam kurun waktu bulan Juni, Juli dan Agustus 2010. Tiap bulan akan ada pengundian untuk 30 unit Innova dan 1 grand prize Alphard. Bukan hanya sampai disitu saja, setiap peserta yang sudah mendapatkan hadiah Kijang Innova, masih berkesempatan mendapatkan grand prize Toyota Alphard,” jelas Cahaya Fitri Tantriani, Marketing Communication, Auto2000.

Berarti ini sama saja membagikan satu unit mobil setiap hari. Ditambah satu unit Alphard pada setiap bulannya selama jangka waktu tiap bulan. Kesempatan untuk menang pun cukup besar. Karena konsumen yang tidak berhasil memenangkan mobil pada bulan pertama, juga berhak ikut serta pada bulan kedua.

“Memang sistemnya seperti itu, jadi konsumen yang belum mendapat hadiah pada bulan pertama dan kedua, tetap masih memiliki kesempatan untuk memenangkan undian pada bulan ketiga. Karena mereka tetap diikutkan dalam program tersebut,” imbuh Tantri kemudian.

Hemmm.... saat tepat membeli Toyota lewat Auto2000

Penulis : Uda
Foto : Dok OTOMOTIF

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa