Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Luncurkan SGO ECO 10W40

Editor - Sabtu, 19 Juni 2010 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Setahun yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Genuine Oil (SGO) bervikositas SAE 5W-30. Bila dilihat spesifikasinya, SGO pertama ini diperuntukan untuk line up Suzuki terbaru, keluaran 2005 ke atas. Tapi bagaimana dengan mesin Suzuki yang sudah lebi dulu meluncur?

“Nah, menjawab permintaan konsumen tentang oli yang tepat untuk mobil Suzuki keluaran sebelum 2005. Hari ini kita luncurkan SGO ECO, SAE 10W-40,” buka Endro Nugroho, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Jika produk sebelumnya, SGO 5W-30, ditujukan untuk mesin multi-valve (SOHC, DOHC, DOHC with VVT), seperti Grand Vitara, Swift, dan SX-4. Sedang SGO ECO ini diperuntukan untuk line up seperti Suzuki Carry, APV, Esteem hingga Katana. Distribusi oli ini telah mencapai semua jaringan Suzuki di Indonesia. Dan dijual dengan harga yang lebih hemat, hanya Rp 41.800 per liter.

Sesuai namanya, ECO yang bisa diartikan ekonomis. Suzuki mengklaim oli ini bisa dipakai hingga 12 ribu kilometer. Sedang untuk penjualannya, Suzuki yakin SGO ECO ini mampu menembus angka 100 ribu liter perbulannya. Mengingat tingginya permintaan oli untuk mesin Suzuki keluaran sebelum 2005.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa