Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Touran Limited Edition, Upgrade Transmisi Dan Body Kit, Harga Tetap

Editor - Selasa, 8 Juni 2010 | 15:56 WIB
VW Touran Limited Edition, Upgrade Transmisi Dan Body Kit, Harga Tetap
VW Touran Limited Edition, Upgrade Transmisi Dan Body Kit, Harga Tetap

OTOMOTIFNET - Kedigdayaan VW Touran di kelas MPV untuk pasar global, ternyata memicu VW di Indonesia PT Garuda Mataram Motor (GMM), untuk memasukkan tipe limited edition. Dan sore ini Selasa (08/06), GMM secara resmi meluncurkan VW Touran limited edition.

Bertempat di Restoran Merah Delima di kawasan Jakarta Selatan, VW Touran limited edition ini tidak memperlihatkan perbedaan yg cukup signifikan. Perbedaan paling mencolok hanya pada upgrade transmisi dan penampilan lewat body kit. Sedang kelengkapan dan spesifikasi lainnya sama seperti versi terdahulu.

Sebagai gambaran, mobil yang sudah mengaplikasikan teknologi twincharger, perpaduan supercharger dan turbocharger. Serta telah menggunakan direct injection. Konsumsinya pun diklaim bisa mencapai 14 km untuk satu liternya. Bedanya, kini mesin TSI engine dari VW ini sudah dilengkapi dengan transmisi automatic 7 percepatan. Sebelumnya hanya 6 percepatan.

"Peluncuran edisi terbatas VW touran ini, sebenarnya untuk memberikan pilihan kepada para pengguna MPV premium, khususnya pada penyuka performa.," jelas CEO GMM, Andrew Nasuri.

Meski begitu tentunya tidak semua konsumen menyukai spesifikasi limited edition ini. Nah, bagi yang tak suka dengan body kitnya. Boleh kok beli tanpa body kit. Atau hanya membawa pulang transmisi terbarunya.

Dan istimewanya, harga tidak akan naik yaitu tetap Rp. 395 juta tapi tanpa bodykit. Sementara untuk mendapatkan paket bodykit, tinggal menambahkan Rp 8 juta saja. VW Touran limited edition ini pun tersedia dalam 4 varian warna yaitu : putih, hitam silver dan abu-abu.

Penulis/Foto : Uda
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa