Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Opening Mazda Bandung, Target 500 Unit Per Tahun

Editor - Rabu, 26 Mei 2010 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Mewujudkan ekspansi pasar otomotif di tanah air, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan grand opening Mazda Bandung.

Kota yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java ini dianggap potensial untuk mengembangkan eksistensi Mazda di Indonesia. Terlebih sejak diperkenalkannya Mazda2.

"Kami menemui permintaan yang banyak terhadap Mazda2 sejak peluncurannya. Lokasi Mazda Bandung di jalan Cihampelas juga sangat strategis, selain terkenal dengan jeans dan batiknya. Maka kami pada acara ini juga memakai batik dan jeans. Semua orang juga sudah mengenal Cihampelas," ujar Yoshiya Horigome, presiden direktur PT  MMI.

Terpenting lagi adalah operatornya, PT  Sumber Trada Mobilindo (STM), "Terutama Bapak Djunaidi memiliki sumber daya manusia terbaik untuk melayani konsumen Mazda. Jadi tidak hanya melayani konsumen dari Bandung, tetapi juga dari Jakarta," lanjut Horigome.

Dibangun di atas lahan 826 meter persegi dengan luas bangunan 1.013 meter persegi, Mazda Bandung memiliki fasilitas pameran untuk 5 unit display dan 6 anjungan servis.

"Mazda Bandung ini sudah dilengkapi dengan layanan 3S, yaitu Sales service dan Spare Parts," kata Djunaidi Hadiwijaya, direktur PT STM.

Pasar mobil di Bandung dinilai cukup baik sehingga ditargetkan cukup banyak penjualan dari dealer ini. "Target dari dealer ini adalah 500 unit setahun atau sekitar 8 persen dari total sales nasional," lanjut Horigome.

Bukan angka yang mustahil, "Kami mengadakan eksibisi sekitar satu minggu dan sudah mencatat sekitar 40 peminat," buka Djunaidi.

Kehadiran Mazda Bandung ini kian melengkapi jaringan penjualan Mazda di Jawa, setelah Surabaya, Semarang, Yogyakarta.


Penulis/Foto : Manut

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa