Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris TRD Sportivo Diluncurkan (lagi) Sebagai Produk Masal, Tak Usah Rebutan!

Editor - Senin, 24 Mei 2010 | 10:44 WIB

OTOMOTIFNET – Masih ingat tahun 2008 silam ketika PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Yaris versi TRD Sportivo? Nah, hari ini di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta (24/5) TAM kembali meluncurkan Yaris TRD Sportivo generasi dua dengan jumlah lebih banyak alias massal. Apa saja bedanya dibanding versi standar?

Pastinya jika pada 2008 silam hanya sebagai varian limited edition, kini merupakan line up produk yang dijual masal. Artinya tak perlu berebut lagi. Tinggal pesan, unitnya pasti ada!

"Awalnya kita ingin jadikan varian limited edition, ternyata dealer-dealer kita optimis model ini akan diterima pasar dengan baik," ungkap Widyawati, General Manager Marketing, PT TAM.

Sama seperti Yaris TRD Sportivo versi pertama dimana perbedaanya ada pada bumper depan, bumper belakang, rear spoiler dan beberapa emblem TRD serta perangkat suspensi. Toyota Yaris TRD Sportivo ini dijual Rp 240.450.000

Yaris TRD Sportivo yang mengambil basic dari Yaris tipe S automatic ini tentunya dijual lebih mahal. Bandingkan saja, Yaris tipe S automatic yang selama ini menjadi line up paling tinggi hanya dijual Rp 214.450.000, setelah diembel-embeli TRD Sportivo menjadi Rp 240.450.000.

Mahal? Tergantung sih, karena TRD Sportivo menyajikan desain body yang makin sporty. Suspensinya juga terbilang luar biasa. Karakter sportynya diklaim lebih terasa.


Penulis/Foto : Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa