Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Tundra TRD Edition 2010, Harga Rp 1,55 Miliar

Editor - Rabu, 27 Januari 2010 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi kalangan The have yang kepincut kendaraan adventure bernuansa metrostyle bisa simak kabar anyar ini. Adalah Blinkz Blinkz Motors, importir umum (IU) di Jl. Boulevard Raya Blok XC No. C2-3, Kelapa Gading, Jakut, yang menghadirkan Toyota Tundra TRD Edition di Tanah Air.

Kendaraan jenis double cabin ini mengusung mesin V8 dengan kapasitas mesin 5.700 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 381 dk. Sementara torsi maksimum mencapai 401 Nm pada 3.600 rpm.

Kendaraan yang diimpor bulat-bulat dari Amerika Serikat dengan model setir kanan orisinal ini memiliki sistem penggerak roda 4WD.

Bila menilik dari dimensi bodi memiliki panjang 5,7 m, dengan tinggi 1,9 meter dan lebar 2 meter. Urusan kaki-kaki, Tundra masih mengadopsi per keong untuk suspensi depan dan per daun pada bagian belakang.

Banderol yang dikenakan memang terbilang cukup tinggi. Enggak salah kalau kendaraan ini tergolong premium untuk kelas double cabin. “Harga yang ditawarkan Rp 1,550 miliar (on the road),” bilang Ferdy Santoso dari Blinkz Blinkz Motors.

Lanjut pria yang sudah terkenal sebagai pioneer kendaraan CBU itu, sayangnya, untuk saat ini, Tundra cuma ada satu unit di Indonesia. “Alhasil masih berpredikat limited,” ujar Ferdy, sapaan akrabnya.

Anda tertarik?

Penulis/Foto: Kyn / KYN

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa