Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Atraksi Mr.Limbad Tarik Truk Dyna Pakai Rambut

Editor - Senin, 18 Januari 2010 | 13:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Hanya berselang beberapa hari sejak diluncurkannya New Toyota Dyna oleh PT Toyota Astra Motor, Auto2000 selaku main dealer Toyota menyelenggarakan inaugural peluncuran New Dyna di Jakarta International Exhibition Centre (JITEC), Jumat malam (15/01) lalu.

Auto2000 mengemas acara ini lebih atraktif untuk lebih menghargai para pelanggan dan konsumen mereka. Bahkan atraksi pembukaan selubung diwarnai dengan atraksi ekstrim sang Master Limbad. Yaitu menarik mobil New Dyna dengan rambutnya ke hadapan para konsumen yang hadir malam itu.

“Peluncuran malam ini dikhususkan untuk para konsumen loyal Auto2000 yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami. Dan untuk membalas kesetiaan mereka, kami pun memberikan kenyamanan dan penyambutan khusus untuk produk New Dyna. Jadi mereka semakin percaya bahwa Auto2000 selalu memberikan yang terbaik bagi mereka,” jelas Jodjana Djody, Chief Operation Auto2000.

Beberapa tawaran spesial pun diberikan oleh Auto2000 kepada pelanggannya malam itu. Dan yang paling menarik adalah pemberian suku bunga cicilan terbaik dari semua produk yang mereka beli dan pemberian paket spesial lain yang tidak kalah hebohnya. Sayangnya tawaran sangat spesial tersebut berlaku hanya malam itu juga, bagi pelanggan yang melakukan SPK.

Walaupun tidak menargetkan angka tinggi untuk penjualan malam itu, namun Auto2000 berhasil menjual di atas 150 unit Toyota New Dyna. “Kami hanya menargetkan 150 unit saja, itu pun sebenarnya kami tidak ingin memasang target, karena acara malam tersebut hanya sebagai ajang untuk mendekatkan diri ke konsumen,” ujar Jodjana Djody lagi.

Namun bagi konsumen Auto2000 yang tidak sempat memenuhi undangan malam inaugural tersebut, tidak usah khawatir. Karena Auto2000 tetap memberlakukan program mereka lainnya untuk pembelian Toyota New Dyna, seperti yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa