Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Kemerdekaan RI, Honda Street Fire Club Indonesia Kunjungi Museum

Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Merayakan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta turut meramaikannya dengan parade sepeda motor mengunjungi Museum Kebangkitan Nasional dan Monumen Nasional atau Monas.

Kegiatan ini dilepas oleh seluruh jajaran manajemen Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Selepas upacara, rombongan city rolling ke Museum Kebangkitan Nasional dan Monumen Nasional. Di museum mereka melakukan renungan dan doa bersama untuk persatuan Indonesia.

"Kami jajaran manaJemen dan karyawan WMS bersama komunitas Honda CB150R meresapi arti nilai-nilai kemerdekaan melalui kegiatan ini. Usai upacara kami rolling city ke museum dan mengadakan lomba-lomba,” papar Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Aneka lomba yang digelar merupakan lomba-lomba khas hari kemerdekaan, seperti tarik tambang, dan makan kerupuk. Pada 16 Agustus sebagai bagian dari lomba juga diadakan kompetisi futsal untuk komunitas Honda yang diadakan di Champions Futsal Jakarta Selatan.

Sebanyak 12 tim dari komunitas sepeda motor Honda di Jakarta bertanding memperebutkan piala bergilir dan hadiah jutaan rupiah. Juara 1 adalah Komunitas Grand Honda Owner Team, Juara 2 adalah Honda PCX Club Indonesia, dan Juara 3 Honda Street Fire Club Indonesia.  (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa