Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Porsche 911 GT3 RS dan Cayman GT4 Siap Melindas Aspal Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Porsche bakal kembali meramaikan segmen mobil eksotik di tanah air dengan rencananya menghadirkan generasi tersegar dari 911 GT3 RS dan satu lagi Cayman GT4. Kedua mobil ini siap dibawa pulang para penggilanya.


Porsche 911 GT3 RS
No caption
No credit
No caption

Supercar ini punya tampang eksotik yang klasik khas Porsche, namun tanpa sama sekali menghilangkan kesan mobil kencang pada sosoknya. Dibekali mesin berkapasitas 3,996cc dengan konfigurasi 6 silinder. Tersedia transmisi 7-speed Porsche Doppelkupplung (PDK) berpenggerak roda belakang.

Dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 500 dk dan torsinya 460 nm, Porsche 911 GT3 RS bisa dikebut dari diam sampai 100 kpj hanya dalam waktu 3,3 detik dan bisa dilajukan sampai kecepatan maksimal 310 kpj.


Porsche Cayman GT4

Mau yang lebih soft tapi tetap memancarkan eksotisnya supercar, bisa melirik Porsche Cayman GT4. Mobil ini punya mesin 6 silinder dengan kapasitas 3,800cc mid-engine. Transmisinya manual 6 percepatan dengan penggerak roda belakang.

Padanan mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga sebesar 385 dk dan torsinya 420 nm. Sanggup membuat Porsche Cayman GT4 berlari dari diam sampai 100 kpj dalam waktu 4,4 detik dan top speed mencapai 295 kpj.

Kedua supercar Porsche ini akan dihadirkan 20 Agustus mendatang di pameran otomotif nasional. Penasaran? Pantengin terus OTOMOTIFNET! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa