Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motoprix Yogyakarta. Poin Kejuaraannya Aman, Pembalap Ini Potong Rambut

Senin, 14 September 2015 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta- Reynaldi Pradana, pembalap dari  tim Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR yang maraih podium 1, MP 1 (bebek 4Tak 125cc Tune Up seeded) ternyata punya janji khusus bila ia memenangkan Motoprix Pertamax Plus KYT seri 4 region 2 yang berlangsung Minggu (13/9) di sirkuit GOR Maguwoharjo Yogyakarta.

Yakni akan memotong rambut gondrong yang dicat kuning ala rambut bule jika menjadi juara. Nyatanya, ia berhasil menjadi juara dan membuktikan janjinya usai memenangi kelas MP1 (bebek 4tak 125cc tune up seeded)

Rambutnya yang gondrong ke kanan itu langsung dipangkas. Yang mangkas enggak lain Bien Bulkaeni, owner tim Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR, tim tempat Reynaldi bernaung.

“Memang sudah janji saya. Enggak apa kan menang bro. Lagian cuma rambut saja kok, entar juga bisa tumbuh lagi,” ujar Rere sapaannyaang disambut gembira oleh Bien Bulkaeni selepas memenangkan lomba.


Pasalnya klasemen poin Rere makin aman. Berdasar data yang didapat OTOMOTIF sebelumnya, dia sudah mengumpulkan 108 poin. Pesaing terdekatnya Ardy Satya Sadarma mengoleksi 87 poin.

Dengan menangnya seri ini, hitung-hitung Rere nambah 25 lagi poinnya. Hitung saja totalnya kan 133. Lumayan rada aman, walaupun seri Motoprix masih tersisa 1 seri lagi di Purwokerto pada Oktober nanti.

Menariknya, kata Rere sang bos tim, Bien Bulkaeni, rencananya akan melakukan hal sama bila Wahyu Nugraha, pembalapnya di kelas MP3 (bebek 4 tak 125tune up pemula) juga menang.

Nyatanya Wahyu Nugraha belum podium tuh, sehingga sang bos masih utuh.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa