Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aspira Borong 4 Penghargaan Roda Dua di OCA 2014

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Oktober 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Aspira, merek dibawah bendera besar PT Astra Otoparts Tbk membawa pulang banyak penghargaan di kategori roda dua. Totalnya ada empat komponen yang difavoritkan konsumen otomotif.

Komponen tersebut adalah gir, rantai, bohlam dan sokbreker belakang. Selain itu, Aspira juga menjadi nominator di kategori lain yaitu ban lokal sepeda motor dan piston meski dikedua kategori ini masih belum menjadi juara.

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, harapannya dapat memacu kami untuk bekerja lebih baik lagi," buka Henky Ruadianto, Head - Spare Part Department PT Astra Otoparts Tbk.


Lebih jauh, pria bertubuh ramping ini menjelaskan jika produknya kini telah dipasarkan lewat 12 ribu jaringan ritel di seluruh Indonesia. Wajar jika kemudian produknya banyak dikenal luas oleh konsumen.

Selain itu, keikutsertaanya dalam ajang balap dunia Moto2 juga menjadi nilai lebih yang mampu meningkat brand awareness. Selamat untuk Aspira. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa