Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Kenalkan Filosofi Blue Core di IMOS 2014

Dimas Pradopo - Selasa, 14 Oktober 2014 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pada gelaran Indonesia Motor Show (2014) yang akan berlangsung mulai 29 Oktober 2014 mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memperkenalkan konsep Blue Core pada masyarakat Indonesia.

"Ya akan dikenalkan di IMOS," jelas narasumber dari PT YIMM. Lebih jauh pria ramah ini menegaskan jika Blue Core bukanlah tipe mesin atau nama sepeda motor. Blue Core adalah sebuah konsep yang ditawarkan Yamaha untuk konsumen.

"Kira-kira bentuknya adalah pengembangan yang berkelanjutan untuk kepuasan konsumen. Lebih jelasnya nanti saja di IMOS," ungkapnya. Sebelumnya, kita sudah melihat Yamaha memamerkan mesin dengan embel-embel Blue Core pada beberapa kesempatan salah satunya pada seri video station.

Selain Blue Core, beberapa moge terbaru Yamaha juga telah siap membuat gebrakan. Ada Yamaha MT-09 dan trail WR250 yang akan hadir di sana.

MT-09 adalah sport naked Yamaha MT 09 yang berkapasitas mesin 850 cc. Sedang Yamaha WR250, adalah trail enduro jalanan dengan kelengkapan jalan raya. Di Indonesia, bakal jadi kompetitor KLX250L atau Honda juga punya CRF250L yang dipasarkan lewat importir umum. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa