Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Saksi Mata Peluncuran Kawasaki Ninja H2, Powernya 300 dk!

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cologna - Baru saja, Kawasaki secara resmi merilis Ninja H2. Motor sport misterius yang akhirnya terkuak keberadaanya dari proses launching di Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014. Desainnya tak biasa dan menggunakan supercharger untuk meningkatkan performannya.

Yasushi Kawakami, Managing Director Kawasaki Motors Europe dalam sambutannya menjelaskan jika motor ini memiliki power hingga 300dk. "Brand Ninja yang ikonik, warisan adalah kunci untuk kawasaki, dibuat dengan kepercayaan menghasilkan penghormatan kepada mesin berperforma tinggi dari Kawasaki," jelasnya.

No caption
No credit
No caption

Dijelaskan pula jika motor ini merupakan hasil dari skill tinggi teknisi Kawasaki dari divisi sepeda motor yang bekerja sama dengan divisi aerospace dan gas turbine. Hasilnya adalah H2 yang berperforma tinggi.

Secara kasar, spesifikasinya adalah menggunakan supercharger, aerodynamic surfaces,rangka One-off trellis dan single swing arm. Ketinggian joknya bisa diatur sesuai pengendara dan dilengkapi dengan sistem pengereman dan kaki-kaki bertitle "racing".

No caption
No credit
No caption

Seperti bisa dilihat, Ninja H2 yang pertama kali dirilis ini mengusung body styling berwarna hitam carbn fibre dan memiliki perangkat aerodinamika yang menarik dengan sayap-sayap layaknya mobil F1. Versi 'R' ini konon akan sedikit berbeda dengan versi jalannya.

Tunggu info lebih lanjutnya!  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa