Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daytona Hadirkan Forged Piston dan Knalpot Racing Baru!

billy - Minggu, 11 Mei 2014 | 12:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Gelaran akbar OTOBURSA Tumplek Blek 2014 dimanfaatkan Daytona untuk pamerkan produk-produk terbaru yang berhubungan dengan teknologi fuel injection. Mulai dari ECU hingga knalpot racing.

Untuk ECU, sedikitnya ada dua tipe yang ditawarkan yaitu ECU Pro dan Android. Untuk yang Pro bisa digunakan untuk banyak sepeda motor mulai dari V-Ixion hingga CBR150R, Ninja 250FI dan juga matik Honda seperti BeAT FI dan Scoopy FI.

Dan satu lagi yang menarik adalah ECU Android, yup sesuai namanya ECU ini bisa dioperasikan lewat gadget dengan OS Android. Pilihannya fiturnya juga banyak, ada pilihan seting EZ atau quick tuning, sport hingga racing yang full competition.

"Kita juga ada demo penggunaan ECU Android di sini. Sehari dua kali," beber Bambang dari Daytona.



Bukan cuma ECU, tapi ada juga beberapa knalpot racing baru. Yang paling gress adalah seri GP Tapper tersedia untuk Satria F150, V-Ixion, Ninja 250R hingga Yamaha Mio.

"Kita juga punya piston baru, ada SR Piston dan forged piston. Khusus forged piston kekuatannya sangat baik untuk balap, apalagi untuk harian." promonya. Forged piston Daytona ini tersedia untuk Honda Blade, Jupiter Z dan Z1 hingga V-Ixion, Ninja 250 sampai KLX150.

(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa