Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zona C Menjadi Tempat Atraksi Ikon Tumplek Blek Gajah Monster

Bagja - Kamis, 7 Mei 2015 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kehadiran Gajah Monster (Gamot) sebagai ikon dari ajang tahunan paling bergengsi di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2015 ke-16 yang berlangsung 9-10 Mei 2015 besok di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta dengan menyajikan atraksi gilas mobil.

Gajah Monster adalah mobil rakitan bengkel tim Otomotif dengan mesin yang mengaung ala monster. Kini, Gamot akan ditunggangi langsung Rio Fajar, selaku Redaktur roda empat di tabloid OTOMOTIF.

Atraksi Gilas mobil yang diperagakan Gamot dengan kemudi Rio akan menggilas enam unit mobil hingga remuk tak bertulang. Berlangsung pada hari pertama pembukaan Tumplek Blek Sabtu, 9 Mei 2015 dimulai dari 16.30 - 18.00 WIB. Untuk hari kedua 10 Mei, digelar mulai jam 16.45 - 18.00 WIB.

Selain menggilas mobil, Gamot juga akan ditarik oleh empat riders dari peserta free styler roda dua. Apakah Gamot dengan berat badannya mampu di tarik dengan empat tenaga mesin roda dua?

Langsung aja gabung yuk, melihat aksi-aksi spektakuler yang tersedia di Otobursa Tumplek Blek 2015. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa