Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

i-Kool Club, Cara V-Kool Manjakan Konsumen Via Online

Bagja - Kamis, 25 September 2014 | 12:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain terus berinovasi terhadap produk-produknya, soal layanan pun, V-Kool terus memberikan inovasi terbaru untuk konsumennya. Tujuannya jelas, agar semakin nyaman dan loyal terhadap brand V-Kool.

Paling baru adalah layanan i-Kool Club Loyalty, yang menawarkan berbagai program menarik, termasuk hadiah-hadiah yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin yang terdapat pada i-Kool Club Loyalty.

"Kalau di tahun 2011 lalu kita luncurkan ebrupa kartu member i-Kool Club, kali ini sama, tapi dalam bentuk online, ada aplikasi khusus yang bisa didownload di smartphone," ungkap Linda Wijaya, Vice Presiden PT V-Kool Indo Lestari (24/9).

i-Kool Club Loyalty ini tersedia untuk seluruh konsumen dan partner V-Kool dari manapun diseluruh Indonesia, melalui aplikasi yang tersedia pada Android dan iOS. 

Anggota i-Kool Club Loyalty dapat mengumpulkan poin melalui setiap transaksi yang dilakukan, untuk nantinya bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah yang tersedia. 

Asiknya, selama pameran IIMS 2014 ini, konsumen yang registrasi i-Kool Club Loyalty bisa langsung mendapatkan bonus 50 poin. Dan semua pengguna kaca film V-Kool bisa bergabung lho, ayo buruan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa