Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vios TRD Sportivo, Beda Rp 16 Juta Dari Versi Standar

Bagja - Senin, 22 September 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berbarengan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2014, PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian TRD Sportivo untuk Vios hari ini (22/9). Dengan tampilan beda, harganya hanya terpaut Rp 16 juta dari Toyota Vios tipe G yang dijadikan basisnya.

Toyota Vios memang menjadi produk unggulan Toyota di kategori sedan. Sejak diluncurkan 2004, sudah lebih dari 50 ribu unit terjual dan pada bulan Agustus lalu masih menguasai 53% segmen sedan kecil. Terlebih, generasi ketiga Vios ini sudah dirakit di dalam negeri dan kini sudah diekspor ke 13 negara termasuk Timur Tengah.

Sesuai dengan tagline Vios, 'Speed Maker Fuel Saver', maka varian TRD Sportivo ini menambah kesan sporti pada jajarannya. Pertama kali Vios mendapat emblem TRD Sportivo adalah pada 2010, atau sekitar 2 tahun setelah TRD Sportivo resmi hadir buat line up Toyota di Indonesia.

"Toyota hadirkan varian ini untuk memenuhi selera pelanggan setia Vios," ujar Donny Adhi Yuwono, Chief Designer Product Planning& Development Division TAM.

Toyota Vios tipe G menjadi basis varian baru TRD Sportivo ini. "Harganya hanya terpaut Rp 16 juta dari tipe G manual atau matik. Artinya Vios TRD Sportivo Manual punya harga Rp 286,750 juta dan yang matik Rp 299,350," buka Rouli Sijabat, PR Manager TAM. "Itu lebih murah ketimbang beli dan pasang sendiri komponennya, banderol komponennya saja RP 27 juta." Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa