Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Alarm No Doubt Smart Control Premium Dipakai Lamborgini Aventador

Bagja - Minggu, 21 September 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sistem pengaman mobil No Doubt Smart Control terbaru ini memiliki sekitar 50-an fitur, merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang disebut alarm pintar yang hanya punya belasan fitur. Pertama kali diperkenalkan Juli 2013, produk ini telah melakukan metamorfosis dalam keunggulannya pada perhelatan IIMS tahun ini.

No Doubt Smart Control, terbaru memungkinkan pemilik untuk mengunci atau membuka pintu mobil, bahkan menghidupkan atau mematikan mesin mobil melalui smartphone meskipun sang pemilik sedang berada di luar kota. Terobosan terbarunya adalah sistem keamanan dilengkapi kontrol kecepatan yang bisa diatur sehingga mesin mobil akan mati dengan sendirinya (mogok) ketika pengemudi melanggar batas kecepatan dan baru bisa dihidupkan kembali hanya oleh pemiliknya.

Pada hari pertama IIMS, No Doubt Smart Control menggebrak dengan membuktikan bahwa mobil berkelas super car Lamborghini Aventador juga telah mengaplikasi produk premiumnya seharga Rp 125 juta berikut pemasangan dan garansi 3 tahun. "Kami ingin  menunjukan bahwa kualitas produk serta kualitas tehnisinya yang mumpuni," tegas Henson Burhan General Manager No Doubt.


Dan untuk produk reguler semua tipe mobil yang dibanderol Rp 3,5 juta dari harga normal Rp 5 juta juga diperlakukan sama dalam hal kualitas dan pemasangan. "Di sini kita juga ada bundling produk No Doubt reguler dengan power bank yang bisa dipakai untuk jumper mobil, jika dibeli terpisah harga power banknya sendiri Rp.900 ribu, namun jika di bundling dengan No Doubt akan dihargai Rp.4 juta jadi lebih irit Rp.400 ribu," lanjut Henson,

Penasaran dengan kualitas dan kecanggihan yang dimiliki No Doubt Smart Control, segera sambangi booth semi permanen A1 IIMS 2014, dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari No Doubt Smart Control selama perhelatan IIMS 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa