Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Kenalkan Konsep After Sales Total Support

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 11:48 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pekan ini. Dan lewat ajang ini, Hino mencoba mengedukasi pada pengunjung, bukan hanya soal produk saja, melainkan juga layanan aftersales.

"HMSI mengusung tema Total Support dalam IIMS 2014 ini dengan booth seluas 750 m2. Sebagai customer-oriented company, Hino selalu berusaha mengedepankan kebutuhan customernya. Mulai dari penjualan unit  hingga dukungan layanan purna jual dengan orientasi kepuasan pelanggan," ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion HMSI pada Kamis (18/9).

Selain itu, Hino juga mengenalkan truk Profia 700 Series SV 6x4 tractor head yang rencananya akan dijual tahun depan. Truk ini memiliki kemampuan menarik beban hingga 100 ton.

"Hino Profia SV 6x4 tractor head merupakan truk heavy duty yang cocok digunakan di lokasi off road seperti pertambangan. Kelebihannya terdapat pada efisiensi BBMnya yang irit," jelas Irwan D Sutanto, Senior Executive Officer Fleet& Mining HMSI.

Yang menarik juga adalah hadirnya bus sekolah berbasis big bus Hino R260. Bus ramah lingkungan yang sudah digunakan oleh Dishub Kota Bandung ini mampu mengangkut 43 hingga 54 seat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa