Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vezel, Nama Low SUV Honda Adiknya CR-V!

Bagja - Rabu, 20 November 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - SUV Honda ini yang sebelumnya tampil dalam versi konsep bernama Honda CR-U, kini bernama Vezel setelah Honda Motor Co.,Ltd merilis versi produksinya hari ini (20/11) di Tokyo Motor Show 2013 yang dihadiri OTOMOTIFNET.COM.

Vezel merupakan SUV kompak yang dirancang berkat penggabungan beberapa konsep mobil sekaligus, sehingga menjelma menjadi perpaduan antara SUV yang tangguh dan dinamis, namun punya bodi yang rendah dan stabil menyerupai mobil coupe, dan tetap punya kepraktisan fungsi layaknya sebuah MPV.

Honda membekali Vezel dengan dua pilihan mesin bensin dan hybrid. Kedua mesin tersebut sama-sama berkapasitas 1.5 liter Direct Injection bensin, namun salah satunya dilengkapi dengan mesin Sport-Hybrid i-DCD Direct Injection.

Honda akan mulai menjualnya ke pasaran Jepang mulai akhir tahun ini, tepatnya di 20 Desember 2013. Sementara untuk peluangnya hadir di Indonesia, terus terbuka kemungkinannya, seperti yang pernah dikatakan Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, beberapa waktu lalu, kalau Honda juga akan menghadirkan Low SUV ini di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa