Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menguji 4 Mobil Terganas Lexus di Fuji Speedway

billy - Senin, 18 November 2013 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fuji - Lexus Indonesia membawa rombongan jurnalis untuk melihat dari dekat beberapa konsep di ajang  Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Namun, jelang hari pembukaan (20/11), para juru warta dari Tanah Air mendapat kesempatan menjajal beberapa model merek premium Toyota di Fuji Speedway (18/11).

Tidak kepalang tanggung, prinsipal Lexus menyediakan empat model, yakni  Lexus LFA, IS-F,IS-F CCS-R, dan IS 350F Sport. Keempat model tersebut dijajal secara eksklusif oleh jurnalis dari Amerika, Eropa dan Asia, termasuk OTOMOTIFNET.COM.  

No caption
No credit
No caption


Menjadi sangat istimewa karena beberapa mobil pada sesi test drive ini terdapat varian limited  dengan tenaga paling ganas. Supercar LFA misalnya, hanya diproduksi 500 unit saja. Mengusung mesin 4.800 cc V10 dengan power maksimum 552 dk.

Lalu ada IS 350F Sport, meski tampilannya empat pintu tapi powernya menyentuh 306 dk. Model lain yang juga membangkitkan adrenalin adalah IS F, mobil yang diklaim lahir dari riset panjang di Fuji Speedway ini mengusung mesin V8 rockets dengan kapasitas ruang bakar 5.000 cc.



IS-F CCS-R adalah versi modifikasi yang tidak dijual massal hanya untuk balap. Tak heran bila penampilannya paling paling eye catching. Di balik kap tersimpan mesin V-8 dengan power lebih dari 410 dk. Transmisinya 8 speed Sport Direct Shift automatic dengan paddle sift dan mode manual. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa