Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arti Nama Mobilio Pada MPV Murah Honda

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 15:07 WIB
Ilustrasi. Honda Mobilio 2014
Tabloid OTOMOTIF
Ilustrasi. Honda Mobilio 2014

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor sudah melakukan world premiere untuk MPV murah terbarunya, Honda Mobilio. Nah, kira-kira apa arti nama Mobilio pada low MPV Honda itu?

 
"Mobilio kita ambil dari bahasa Inggris yang artinya mobility dan mobile, yang mengusung konsep Progressife Privat Jet," ujar Atsushi Arisaka, Large Project of Honda Mobilio dalam presentasinya di IIMS 2013 hari ini (19/9/2013).
 
Mobilio sendiri merupakan perwujudan para keluarga yang menginginkan mobil berkabin luas, bagasi yang cukup, juga nyaman, sehingga akhirnya Honda memutuskan untuk memenuhi semua keinginan masyarakat tersebut.
 
"Kami menjaga kenyamanan penumpang baris kedua dan ketiga, ketinggian lantai ruang bagasi juga diperhatikan dengan luas tidak sampai mengorbankan penumpang baris ketiga," lanjut Arisaki.
 
Honda Mobilio punya daya tampung 7 penumpang, dengan dukungan mesin 1.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 118 PS. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa