Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW MK-7 TSI Penggoda Pengunjung Muda di IIMS

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 12:53 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Penyuka VW pasti tahu kehebatan Golf MK-7 TSI. Nah, hatchback asal pabrikan Jerman itu, kini ikut meramaikan IIMS 2013 dan menjai sajian utama booth VW di hall B dan menemani varian SUV Tiguan dan citycar Polo. Padahal, produk ini baru diluncurkan September tahun lalu dan konsumen Indonesia sudah bisa mendapatkannya. 

VW Indonesia menawarkan dua pilihan model Golf, yakni TSI 1,4 liter dan TSI 1,2 liter. Tipe terakhir ini ada transmisi manual dan otomatis. Sementara model 1.4L hanya transmisi matik dengan tipe CBU dan CKD. 

Harga yang ditawarkan pada Golf 1.2L manual Rp 346 juta, dan edisi otomatisnya Rp 369 juta. Sedangkan versi 1.4L CKD dilepas Rp 419 juta dan 1.4L CBU Rp 449 juta.

"Dengan dimensi lebih lebar dan roofline yang rendah dari model sebelumnya, tampak jadi lebih dinamis. Selain itu, bobot Golf MK-7 juga lebih ringan 100 kg, sehingga membuat efisiensi bbm lebih baik," jelas Andrew Nasuri, CEO VW Indonesia di sela peluncuran di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa