Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Ada Transmisi Manual untuk Mazda VX-1

Minggu, 12 Mei 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mazda Motor Indonesia baru saja meluncurkan MPV terbarunya, yang menggunakan platform Suzuki Ertiga. Ditawarkan dalam dua tipe, Mazda VX-1 baru tersedia pilihan transmisi manual saja.

Informasi ini diungkapkan langsung Marketing Manager MMI Astrid Ariani Widjana, disela-sela peluncuran Mazda VX-1, di acara Otobursa Tumplek Blek, Senayan.

"Iya, saat ini baru tersedia transmisi manual saja. Sesuai dengan kesepakatan dengan mitra kami (Suzuki)," jelas Astrid.

Mazda VX-1 sendiri, memang dirakit di pabrik Suzuki Indomobil Sales, dengan kesepakatan tertentu, sehingga suplai dari unitnya pun sepertinya tetap tergantung pada kebijakan Suzuki, yang juga punya Suzuki Ertiga.

Dan ketika ditanyakan, kapan Mazda akan menghadirkan VX-1 transmisi matik pun, Astrid masih belum bisa menjawabnya. "Kita belum tau ya kapan, tergantung kebijakan dari Suzuki juga. Yang pasti kita fokus pada yang ada saat ini dulu," ujarnya.

Mazda VX-1 hadir dengan kelengkapan yang tak berbeda jauh dengan Suzuki Ertiga, termasuk ketersediaan AC Double Blower yang sudah tersemat pada Mazda VX-1. 

Mazda menawarkan VX-1 tipe R seharga Rp 178 juta dan tipe V seharga Rp 191 juta, dengan 6 pilihan warna antara lain putih, silver, abu-abu, hitam, coklat, juga merah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa