Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Dua Tipe, Harga Mazda VX-1 Mulai Rp 178 Jutaan

Bagja - Sabtu, 11 Mei 2013 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadir dengan penawaran dua pilihan tipe, Mazda VX-1 dibanderol Mazda Motor Indonesia seharga mulai dari Rp 178 juta untuk tipe terendah, yakni tipe R. Harga ini sedikit lebih mahal dari kembarannya Suzuki Ertiga.

Beberapa fitur akan menjadi pembeda diantara kedua tipe tersebut, seperti MID, Dual Airbags, rem ABS dan EBD, juga pengaturan kursi yang bisa mengakomodasi Sliding, Reclining, juga Height Adjuster. Sistem Audio juga menjadi pembeda diantara kedua tipe tersebut.

"Kami menawarkan Mazda VX-1 tipe R seharga Rp 178 juta dan tipe V seharga Rp 191 jutaan. Keduanya tersedia dalam pilihan transmisi manual," ujar Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Mazda VX-1 punya tampang yang sebelas dua belas dengan Suzuki Ertiga, hanya saja didandani dengan beberapa detail yang membuatnya berbeda, seperti aksen chrome pada eksterior dan aksen kayu pada interiornya.

Mesin pun, tetap menggunakan mesin Suzuki Ertiga, yakni mesin K14 yang berkapasitas 1.4 liter.

Mazda Motor Indonesia mulai memasarkan MAzda VX-1 di seluruh dealer-dealer resmi Mazda mulai 11 Mei 2013. Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa