Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, OTOBURSA Tumplek Blek 2013 Sedia Shuttle Bus Gratis

Senin, 6 Mei 2013 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Untuk terus meningkatkan kualitas, terutama dalam memanjakan pengunjung, kini ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2013 pada tanggal 11 – 12 Mei 2013 menyediakan fasilitas Shuttle Car.

Fasilitas ini siap mengantarkan pengunjung dari beberapa titik di Jakarta menuju lokasi OTOBURSA Tumplek Blek 2013 di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. Oiya, selain memberi keamanan dan kemudahan pada pengunjung, Shuttle Car ini juga bisa dinikmati secara gratis.

Nah, lokasi Shuttle Car pada OTOBURSA Tumplek Blek 2013 akan beroperasi dari Carrefour MT Haryono, Lebak Bulus, Puri Indah, Cempaka Putih dan Bintaro. Sehingga pengunjung yang tak ingin membawa kendaraannya secara langsung, bisa memanfaatkan fasilitas gratis tersebut.

“Kami berharap keberadaan The 14th OTOBURSA Tumplek Blek 2013 ini bukan lagi sebagai pusat jual-beli saja tapi bisa dijadikan satu ekosistem yang dapat mengakomodir kebutuhan dan keperluan para pecinta hobi, komunitas, para individu pria dan wanita, serta menjadikan OTOBURSA Tumplek Blek sebagai sarana alternatif liburan keluarga,” ungkap Harry Kristianto, Publisher OTOMOTIF GROUP.

Seperti diketahui, OTOBURSA Tumplek Blek 2013 yang masuk tahun ke-14 kali ini siap memberikan suguhan hiburan dan bursa komponen otomotif. Didukung lahan seluas 5,3 hektar di tengah kota Jakarta akan menghadirkan sebanyak 212 lapak serta 185 bursa spare parts dan aksesori otomotif.

Hiburan diisi oleh atraksi dari Reza SS, stunt rider yang pernah mendapatkan penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand tahun 2011 dan 2012, lalu Mark Widjaja, seorang designer mobil dengan desain mobilnya berhasil yang digunakan sebagai prototype mobil oleh Daihatsu Motor.

Ada pula penampilan Subhan Aksa, pereli di ajang reli Asia Pasifik. Selain itu, mobil listrik hasil rakitan mahasiswa Universitas Indonesia ditampilkan sebagai salah satu perwakilan Kreasi Anak Bangsa.

Kehadiran Jack Field, stunt rider asal Australia yang memenangkan The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials di Perancis tahun 2010 juga menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung dengan aksinya di Zona Atraksi.

Tidak ketinggalan, ikon OTOBURSA “Gajah Monster” yang selalu dapat merebut perhatian pengunjung juga akan kembali menggilas mobil-mobil dengan tampilan barunya. Serta hiburan music live oleh sederet artis ibukota.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa