Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Copen Diez, Roadster yang Centil Tapi Sangar

Bagja - Selasa, 22 Januari 2013 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo – Melihat sosok roadster kecil yang satu ini, pasti anda setuju dengan judul di atas. Bagaimana tidak, lihat saja eksteriornya yang centil berkat laburan kelir pink di sekujur body. Sementara kesan sangar dari Daihatsu Copen ini bisa ditengok dari paduan warna hitam pada beberapa panel bodinya.

Adalah kerjaan tuner asal Jepang, Rice Rocket yang mendandani roadster imut ini menjadi sangar berkat aplikasi bodi kitnya yang berjuluk Diez. Mobil dua pintu ini ditampilkan di ajang Tokyo Auto Salon 2013, belum lama ini.

Terlihat, dari desain bumper depan yang berlekuk tajam dengan sepasang foglamp bulat besar yang tampak padu dengan bentuk headlamp yang juga bulat. Uniknya, bumper depan dan atap hard topnya justru diberi laburan hitam doff. Sementara bagian kap mesin juga diberi kisi tambahan.


Dari samping, side skirt berharis tegas tampil maskulin dengan paduan warna pink dan hitam. Berlanjut ke belakang, di sini Rice Rocket lebih menonjolkan kesan stylish berkat aplikasi rear wing besar dan bumper belakang yang dilengkapi diffuser.

Tak ketinggalan, ‘sepatu’ baru dengan desain tegas berpalang lima yang dilabur warna hitam bersanding apik dengan suspensi kit khusus Copen dari Rice Rocket.

Untuk bagian mesin, tak ada penjelasan mengenai detail ubahan dari Rice Rocket. Sedangkan dalam kondisi standar, Copen dibekali mesin 659 cc turbo bertenaga 64 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa