Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobkas KIA Visto, Tampangnya tak Lekang Usia

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebelum hadirnya citycar Kia Picanto, pabrikan asal Korea memiliki jagoan di kelas ini dengan Kia Visto yang dikenalkan tahun 2000. Saat itu, mobil ini langsung bertemu dengan jawara citycar Suzuki Karimun. Tentunya agar digemari Visto dibekali tampang yang timeless dan warna-warna mencolok.

“Tampang Visto memang tak lekang zaman, meski sudah banyak penerusnya seperti Picanto, Picanto Cosmo dan New Picanto tetapi tampang Visto tetap terlihat up to date,” sebut Eri, pengguna Visto kuning buatan 2001.

Anda berminat dengan mobkas nya? Perlu diketahui jika Visto memiliki dua generasi. Versi pertama ini diberi nama Kia Visto Que diproduksi pada tahun 2000-2002. Mobil ini mengaplikasi mesin bervolume 999 cc 12 valve bersistem injeksi. Sementara fiturnya, generasi awal ini mengusung pelek 13 inci dan rem cakram tanpa ventilasi.

Sedangkan generasi kedua dijuluki Visto Zip Drive yang beredar pada 2002-2003. Seperti model Que, versi ini juga mengadopsi transmisi manual  dan otomatis. Perbedaan generasi kedua ini tampak pada lampu depan diamond cut dengan model gril anyar. Dan aplikasi pelek berukuran 14 inci dengan rem cakram berventilasi.

Harganya? Di bursa mobkas Jabodetabek, Visto buatan 2000-2003 versi manual dilepas sekitar Rp 45-57 jutaan. maupun transmisi otomatis ini ditawarkan mulai Rp 50-65 jutaan.

Anda berminat?(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa